Sunday, October 30, 2016

Caveman Hunter V1 APK for Android

Caveman Hunter V1 APK for Android


Download Games Caveman Hunter V1 APK for Android - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang keren yaitu game caveman hunter. yap mungkin disini kalian ada yang blom mengetahui ya tentang game ini, dan saya akan sedikit meriview apa yang saya rasakan saat bermain game ini

Membantu manusia gua menemukan makanan dan melawan predator lapar. Panduan pahlawan melalui lokasi yang berbeda dan melawan musuh. Protagonis dari game ini untuk Android perjalanan prasejarah Bumi. Membantunya bertahan hidup di dunia yang tidak ramah ini dan membimbing pahlawan melalui hutan tebal dan gurun panas.

Turun ke gua yang gelap, melawan bertaring tajam harimau, mammoth, dan bahkan dinosaurus. Menggunakan batu dan tongkat sebagai senjata dan senjata kerajinan misalnya tombak. Jangan biarkan predator mengerikan mengalahkan pemburu berani.

Informasi File

Nama : Caveman hunter
Ukuran : 46.6 MB
Versi  : 1
Android Versi : 2.3+
Market : Google Play

Fitur

  • Funny hero
  • Many prehistoric creatures
  • Beautiful locations
  • Good controls




 Caveman Hunter V1 APK for Android

terimakasih kepada romgame.net yang sudah membagikan game ini terlebih dahulu, dan apabila ada salah salah kata mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, jangan lupa untuk beribadah apabila kalian sedang asyik memainkan game. terimakasih


Available link for download