Sunday, October 23, 2016

Cara simple membuat foto Best Nine 2015 di Instagram

Cara simple membuat foto Best Nine 2015 di Instagram



Hai Guys ! ketemu lagi sama saya haha, kali ini saya akan memberikan kamu tutorial cara membuat foto " Best Nine 2015 " kamu di Instagram. Caranya simple dan mudah kalian hanya tinggal ikuti saja tutorial dari saya. Trend foto " Best Nine 2015 " ini memang lagi booming guys di pengujung akhir tahun 2015 ini. Banyak sekali netizen yang ikut membuat foto #2015bestnine yaitu sembilan momen terbaik mereka di Instagram. Kita juga bisa berbagi foto best nine kita ini di media sosial lainnya, misalnya twitter dan juga facebook beserta hashtag #2015bestnine .

Nah ini beberapa contoh foto #2015bestnine : 





Nah keren bukan ?

Langsung saja ini dia tutorialnya :

1. Kita buka situs #2015bestnine


2. Lalu kita ketik username instagram anda di kolom
    " instagram ID " . Sebagai contoh saya akan tulis akun  
       instagram @cristiano di bagian kolom tersebut.



Baca Juga : #2015bestnine , 9 Foto terbaik Raisa Dan Isyana Sarasvati


3. Kemudian kita klik  " GET " . Setelah itu kita tunggu  
    beberapa saat untuk melihat hasilnya seperti ini



4. Lalu Foto #2015bestnine kamu telah selesai dan siap di   
    unduh guys.

  


Nah itu dia tutorial dari saya. Jangan lupa untuk berbagi hasil foto #2015bestnine kalian di media sosial lainnya seperti facebook dan juga twitter. Caranya mudah kalian hanya perlu klik di bagian Also share on kemudin pilih Facebook atau twitter tempat kalian ingin membagikan foto tersebut. 

 Nah sekian tutorial dari saya semoga dengan ini sobat semua tau cara untuk membuat foto #2015bestnine sobat semua. Thankyou !


Available link for download