Friday, October 28, 2016

Cara Ubah Flashdisk 1GB jadi 2GB 100 Worked

Cara Ubah Flashdisk 1GB jadi 2GB 100 Worked


Hi semua,
Sudah lama saya tidak post,
Pada sore ini saya akan membagikan sedikit ilmu saya
contohnya hal ini

Saran saya adalah baca dulu sampai selesai artikel ini baru anda praktekkan 

Saat kita hendak memasukkan data ke MMC atau Flashdisk dan kita kekurangan space maka kita harus mengorbankan salah satu atau lebih dari data yang kita miliki

Maka, saya sedikit akan membagikan cara untuk menambah kapasitas Flashdisk atau MMC anda
Oke pertama download dulu toolsnya disini
Password RAR : "www.edenpemalang.blogspot.com" (tanpa petik)

Ingat Yang paling Utama adalah BACKUP data anda terlebih dahulu lalu format MMC anda menjadi FAT32/FAT bukan NTFS 



Setelah download selesai
Extrak file tersebut
maka anda akan mendapati file bernama
1GB_to_2GB.exe

Ingat Yang paling Utama adalah BACKUP data anda terlebih dahulu lalu format MMC anda menjadi FAT32/FAT bukan NTFS 

1. Klik 2X file Tersebut maka anda mendapatkan gambar seperti ini

 
2. lalu pilih alamat flashdisk anda misal G:


3. lalu klik FIX

4. Lalu Klik OK saja
5. Lalu ada tulisan The Drives bla bla bla, Klik OK
6. Lalu ada perintah untuk mengeluarkan dan memasukan ulang Flashdisk anda
Lalukan perintah itu

7. lalu lihat pada kapasitas flashdisk anda di properties

berhasil ????

Belum Paham ?
Komentar saja

INGAT !!!
BACKUP DATA
FORMAT KE FAT32/FAT


==Terima Kasih==

INGAT !!!
BACKUP DATA
FORMAT KE FAT32/FAT

Cooming Soon:
Cara buat ikon pada Flashdisk

.::Eden Pemalang::.


Available link for download