Wednesday, December 14, 2016

Cerita Pendek Hari Minggu ini

Cerita Pendek Hari Minggu ini


Hai sobat bloggers,kali ini admin bakal ngeshare cerpen buatan temen admin ke blog ini,semoga kalian suka :)

Hari Minggu ini..

Hari minggu. hari dimana waktunya bermalas-malasan. Niatnya sih gue mau tidur lagi hari ini sampe jam 10 lebih, tapi kayaknya kasur gue gak mengizinkan gue buat molor panjang hari ini. Alasan gue pengen molor di hari minggu gue ini adalah gue semalem habis nonton konser Hardcore di Cafe Dito. gue dateng pas jam setengah sembilan dengan temen gue, pengalaman pertama kali buat gue nonton konser Hardcore. gue dan temen gue ini berdandan seperti anak cupu, cuma bermodal kaos biasa dan berjaket. Ini sih bukan gaya yang pas buat kami berdua apalagi gayanya gak cocok sekali dengan konsernya. 
yahh.. yang penting nonton walaupun gak bisa masuk ke Cafe-nya. Menurut gue cukup seru sih gak membosankan. tapi kami berdua datang di waktu yang salah. Karena band-band terkenal yang main itu sudah dari jam 3 siang tadi. sedikit kecewa sih, tapi tetap oke.
SELAMAT HARI MINGGU GAES !!!
 
Dibuat oleh : Admin pusinkkeras.blogspot.com
 
Sumber Asli : >> Here <<

 Tolong like FP Kami ya >> Click Here << supaya admin semangat update :) 


Available link for download