Tuesday, December 20, 2016

Cerita Luar Biasa Seorang Wanita Muslimah

Cerita Luar Biasa Seorang Wanita Muslimah




 

Pada suatu malam di kisahkan ada seorang wanita muslimah yang hendak menikah. Setelah shalat magrib ia di panggil oleh ibunya agar bersegera duduk di tempat rias karena sehabis isa ia akan melaksanakan pernikahan. dan wanita tersebutpun menuruti apa yang ibunya perintahkan, ia duduk di bangku rias dengan mengenakan gaun pengantin yang sangat indah berwarna putih. Setelah sekian lamanya berhias, dari mesjid terdengar suara adzan isa di karenakan wudlu’y telah batal maka wanita muslimah itupun meminta izin kepada ibunya untuk berwudlu dan menunaikan shalat isa.

Wanita Muslimah: “Bu saya ijin ke air untuk berwudlu dan melaksanakan shalat isa.

”Ibu: Apa ibu tidak salah dengar ? Dari habis maghrib kamu berhias dan sekaran kamu mau wudlu ? mau bilang apa ibu terhadap tamu-tamu yang sudah lama menunggu kamu ? apa kamu tidak sayang dengan make-up yang menempel di wajah kamu ? Ibu tegaskan pada kamu! lebih baik kamu tunda dulu hingga acaranya selesai dan jika kamu memaksa, maka demi Allah ibu akan benar-benar marah dengan kamu.

Wanita Muslimah: “Saya tidak akan keluar dari ruangan ini kecuali saya sudah menunaikan shalat isa bu. Bu asal ibu tahu, tidak ada kepatuhan terhadap makhluk walaupun perintah itu keluar dari lisan  ibu kandung sendiri. Jika apa yang di perintahnya salah dan bertolak dbelakang dari perintah Allah.

”Ibu: Jika kamu memaksa dan kamu berwudlu lalu make-up yang ada di muka kamu hilang terbawa air tentunya kamu akan terlihat kurang cantik dan apa yang akan di katakan oleh tamu-tamu di luar sana kalo kamu tidak tampil cantik ?

Wanita Muslimah: “Jika menurut ibu, ibu takut karena saya tidak terlihat cantik di mata makhluk, saya tidak peduli bu. Daripada dengan melalikan shalat saya akan terlihat jelek di mata Allah. Maka saya akan tetap berwudlu dan melaksanakan shalat isa, Karena aku akan merasa malu jika melalaikan perintah dari Allah.

Wanita itu bergegas ke air untuk berwudlu dan melaksanakan shalat isa, namun wanita muslimah itu tidak menyadari bahwa sujudnya ketika shalat isa adalah sujudnya yang terahkir. Sungguh akhir kehidupan yang sangat indah dan hanya orang-orang yang beruntunglah yang ketika meninggalnya dalam keadaan sujud kepada sang khalik.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah tersebut. dan senantiasa ingat akan kematian yang setiap saat mengintai kita semua tanpa memandang waktu dan tempat.

Semoga Bermanfaat. Jangan lupa di Like ya, terima kasih...!



Available link for download