Saturday, December 17, 2016

Cara Relink Face di PES 2014

Cara Relink Face di PES 2014


Cara Relink Face di PES 2014
Face Cristiano Ronaldo PES 2014
Cara Relink Face di PES 2014 - Hallo sobat, sebelumnya saya sudah kasih tutorial memasang kits di pes 2014. Kali ini saya kasih cara relink face di PES 2014. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit apabila ada panduan cara masang nya, namun terkadang ada beberapa facemaker yg tidak menyertakannya, mereka hanya menyertakan file face nya saja, tentu untuk orang awam akan sulit "bagaimana cara masangnya, di copy kemana file/foldernya". Sengaja saya membuat postingan Cara Relink Face di PES 2014 ini utk memudahkan sahabat semua dalam relink face PES 2014.

Sedikit sebagai pengetahuan saja, sebenarnya ada beberapa cara dalam melakukan relink face di pes 2014. Berikut caranya :

1. Copy langsung ke direktory FileLoaderpes14_win_datcommoncharacter0modelcharacterface eal. Dengan syarat file face hasil download berupa folder dengan nama angka/id pemain

2. Copy ke FileLoaderGDBface. Dengan syarat file face hasil download berupa folder dengan nama pemain. Untuk yg ke 2 ini sahabat harus menambahkan lg id pemain ke dalam map.txt (biasanya id pemain dapat dilihat di dalam readme.txt/how to install.txt yg di sertakan dalam arsip face jadi kita tinggal copy ke map nya saja, hal ini tergantung uploader/facemakernya utk menyertakan/tidak readme.txt/how to install.txt ke dalam arsip facenya, jika tidak sahabat bisa menggunakan tool PRO-EVO Editing Studio 2014 v0.1.0.0 untuk mencari tahu id pemain yg akan di relink)

3. Bila face hasil download berupa installer/exe anda tinggal install saja seperti biasa jangan lupa di run as admin. Biasanya face yg menggunakan installer adalah face dari FirePatch.

Berikut ilustrasinya :

Cara Relink Face di PES 2014
Disini saya hanya akan mencontohkan bagaimana cara relink face pes 2014 untuk poin yg ke 2 saja. karena selain kita mengcopy folder kita juga perlu edit map.txt dan mencari id pemain yg akan di relink. Contoh saya akan me-relink face Alex (PSG). Berikut caranya :


1. Copy folder face hasil downloadan ke FileLoaderGDBface

2. Buka Tool PRO-EVO Editing Studio 2014 v0.1.0.0, Cari pemain yg akan di relink (gunakan Filters agar lebih cepat dalam pencarian). Ingat ID nya karena ID ini yg akan ditambahkan ke map.txt

3. Buka map.txt yg ada di FileLoaderGDBface, tambahkan di baris paling akhir id pemain yg sudah di dapat tadi beserta nama folder/pemain yg akan di relink (seperti yg ditandai warna merah)

4. Save. Selesai
5. Jalankan game PES 2014 sobat

Taraaaaa inilah hasilnya



Sekian yang dapat Iqbal Blog posting kali ini mengenai cara memasang face di PES 2014. Semoga bermanfaat :)


Available link for download