Thursday, November 10, 2016

Cara Tambah Akun Pada Clash Royale Kibo Gadget

Cara Tambah Akun Pada Clash Royale Kibo Gadget



Hallo Sobat blogger kibo gagdet kini kami akan memposting trik tentang ganti akun di dalam games Clash Royal. Caranya mudah saja simak saja tutorial di bawah ini


1. Step Pertama yaitu Masuk setting pilih other account


2. Pilih yang ada simbol "+" (add)


3. Pilih Google karena kita akan memasukan account gmail, jadi harus milih gmail jangan yang lain. Okey


4. Tulis account gmail kalian sobat kibo jika sudah lalau Next



5. Masukan Password Gmail kalian lalu Next


6. Pilih Accept dan akan Cheking Info untuk menyelesaikan tahapan tambah account google/gmail jika sudah selesai buka Clash Royale Kalian Sobat Kibo.

!!! Penting !!! 

Jika sudah memasukan email pada account google pada smarthphone kalian, clear data dulu Clash Royalnya 


7. Oke jangan kaget sobat. Ini Tampilan jika sudah di clear data sama pas baru kita install.



8. Sudah ada 2 akun, yang diatas itu account yang pertama dan yang di bawah adalah account yang kedua, pilih account yang sobat mau tambah. 


9. Pada mana menu itu cuman pilih Yes saja.


10. Tunggu booting clash royal


11. Dan Taraaa sudah pada akun yang kedua, oke segituh tips and trik tambah akun pada Game Clash Royale. Kritik dan saran tolong sampaikan pada kolom komenter. Terima Kasih sobat kibo atas waktunya dan tunggu tips and triks yang lainnya.


Demikian saja ulasan kami sobat kibo tentang artikel Cara Tambah Akun Pada Clash Royale Oke demikian saja dari kami, semoga artikel dan aplikasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, dan mohon maaf jika terdapat salah kata, dan Terimakasih atas kunjungan kalian pada blog kami ini.

Oke sobat kibo, jika kalian senang dengan artikel yang kami posting ini, kalian bisa Share dengan cara klik simbol di bawah ini, sesuai dengan keinginan kalian, bisa kalian bagikan pada beberapa Media sosial yang ada.


Available link for download