Saturday, November 26, 2016

Cara Setting PPSSPP Emulator PSP for Android Tanpa Lag

Cara Setting PPSSPP Emulator PSP for Android Tanpa Lag


Cara Setting PPSSPP Emulator PSP for Android Tanpa LAG | Halo sobat, sudah lama saya tidak memposting tips android, nah kali ini saya akan memberikan sedikti tips untuk para gamers ni yaitu cara bermain game no lag pada emulator ppsspp.
Cara Setting PPSSPP Tanpa lag
Untuk sobat gamers pasti tidak asing kan dengan emulator ppsspp satu ini? Yup, aplikasi ppsspp merupakan aplikasi emulator untuk bermain game psp  di android, jadi sobat bisa memainkan berbagai game seru yang ada pada konsol game psp dengan mudah. Namun saat ini masih banyak para gamers mengalami ganguan saat memainkan game menggunakan emulator ppsspp, seperti gambar yang pecah-pecah, lemot, lag, gerakan patah-patah dan juga suara yang dihasilkan tidak optimal sehingga akan sangat tidak nyaman saat memainkannya.
Namun sobat tidak perlu khawatir, maslah lag, gambar patah-patah dan suara yang kurang optimal bisa sobat atasi dengan melakukan setting pada aplikasi ppsspp nya. Dan hal itu sobat bisa mencobanya menggunakan cara yang sudah saya coba dibawah ini. Untuk sobat yang emulator nya masih versi lama sobat bisa download versi terbarunya terlebih dahulu. baiklah tidak perlu panjang lebar, langsung saja sobat coba cara bermain game ppsspp tanpa lag.

Cara Setting PPSSPP tanpa Lag Terbaru

  • Download PPSSPP Emulator PSP Apk => Download
  • Download Setting PPSSPP.rar => Download
  • Untuk game PPSSPP lebih banya sobat bisa lihat di Kumpulan Game ppsspp iso
Sebelum sobat melakukan setting pada ppsspp pastikan semua peralatan diatas sudah di download. Pada tutorial ini sobat langsung mendapatkan file setting ppsspp yang akan memudahkan sobat dalam melakukan setting, karena sobat tidak perlu Mengatur opsi Grafis, Performance, Frameskip dan Sistem dengan Ceklis. aplikasi ppsspp setting otomatis.
Cara ini sudah saya test menggunakan HP Oppo neo 3 untuk memainkan game naruto ninja impact dengan hasil yang cukup bagus, dan beberapa teman juga telah mencoba pada hp Andromax C, Andromax C2 dan Smartfren C3 yang memiliki ram minim. Baiklah berikut langkah-langkah setting ppsspp
Artikel Terkait : Download Need For Speed Carbon Own City Iso

Cara Setting PPSSPP agar lancar bermain game PSP Iso

  • Update dan Install Apk PPSSPP terbaru V.10 dan Jalankan, Tunggu hingga logo ppsspp muncul Jika sudah anda bisa Exit/keluar.
  • Selanjutnya Extrak settingannya File diatas menggunakan PC/Android dan letakan Folder “SYSTEM” ke Internal Memory/PSP/taruhdisini.
  • Jika anda sudah mempunyai settingan lama, anda bisa menghapus atau Tiban saja dengan settingan ini.
  • Jika sudah anda Buka Emu PPSSPP dan Rasakan perbedaannya Dan jangan lupa Centang “Aktifkan Suara” pada settingan Sound.
Catatan : Jika menggunakan settingan diatas pada hp yang memiliki RAM 512 MB masih terjadi lag mungkin ROM game yang sobat mainkan cukup besar dan berat seperti Game GOD OF WAR usahkan menggunakan hp dengan RAM 1 GB.
Itulah cara setting ppsspp tanpa lag yang bisa saja sajikan, semoga dapat membatu sobat yang ingin memainkan game psp kesayangannya pada perangkat android. Untuk sobat yang sedang mencari hp android spesifikasi tinggi dengan harga murah sobat bisa lihat daftar hp android murah ram 1 GB


Available link for download