Wednesday, November 23, 2016

Cara Sederhana Menulis dan Membuat Artikel Yang Baik Berkualitas

Cara Sederhana Menulis dan Membuat Artikel Yang Baik Berkualitas


Membuat artikel yang baik adalah salah satu meningkatkan trafik pengunjung di blog kita namun seperti apa cara membuat dan menulis artikel yang baik itu ? ada baiknya anda terlebih dahulu membaca atikel tentang 3 hal yang harus di hindari saat menulis artikel karena sangat bermanfaat menurut saya jika anda tahu apa kesalahan pada saat menulis dan membuat artikel yang berkualitas.

Picture by Google

Langkah awal anda harus menentukan apa tema atau inti dari artikel yang akan di buat dan di publishkan nanti, saya akan kasih contoh sederhana ya. Misalnya saya akan membuat artikel tentang spesifikasi Gadget/HP.


  1. Paragraf pertama >> mungkin saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa kelebihan gadget ini, misalnya gadget ini mempunyai kamera tembus pandang, proccesor, ada kulkasnya dan seterusnya. Ada baiknya juga anda seperti bercerita menjelaskan artikel anda di paragraf pertama.
  2. Paragraf kedua >> ya tidak jauh berbeda untuk seperti paragraf pertama namun pastinya masih membahas dari inti artikel.
  3. Paragraf ketiga >> kalau untuk gadget pasti ada yang namanya detail dari fitur gadget tersebut, misalnya type, ukuran layar, proccesor, memori internal dan lain-lain, jangan lupa juga untuk harrganya ya.
  4. Paragraf keempat >> disini anda bisa meletakan url atau postingan anda sebelumnya yang terkait, maksimal 5 saja.
  5. Paragraf terakhir >> silahkan anda  isi dengan kalimat penutup


Untik setiap paragraf anda bisa menggunakan kode title seperti <h1>, <h2>, <h3>, dan <h4>. Saya sarakan anda menempatkannya setelah paragraf ke 2. Untuk membuat dan menulis artikel yang baik sebenarnya ada banyak cara setiap artikel kan berbeda tema jadi caranya pun akan berbeda pula, silahkan anda ambil cara yang bisa di gunakan dalam artikel ini yang menurut anda bermanfaat. Artikel ini adalah cara yang sederhana cara membuat artikel yang baik, semoga bermanfaat ya.


Available link for download