Monday, November 28, 2016

Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator HOT!!!

Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator HOT!!!



Bro dan Sis,
Pulsa Gratis emang sudah jadi budaya pencarian paling hot dan greget di Indonesia. Tapi... sayangnya banyak website atau aplikasi yang ngibul atau bohong dengan memanfaatkan pencarian ini... bener nggak? Hayo ngaku! hehehe. Tenang broh disini ane ngga akan ngibulin ente tentang Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator, tapi beneran bisa dibuktikan dengan akal sehat ^_^. Syarat utamanya cuman punya HP Android aja lho, lha koneksi internetnya? Masih bisa nunut WiFi warkop.. wkwkwk. Lanjooot!

Gini bro dan sis,
Sebenernya untuk Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator ini ente cukup install 1 aplikasi di Android aja (karena emang ane cuman percaya sama aplikasi yang satu ini). Nama Aplikasinya "Cashtree". Eits tunggu dulu! Jangan langsung di search di HP ente, ntar ente ga dapet bonusan lho wkwkw.

Nah kalau Ente daftarnya dengan search di HP Android emang bisa langsung daftar, tapi ente bisa jadi harus mulai dari 0 Rupiah lho alias ngga dapet bonusan, lha emankan? Supaya bisa dapet bonusan 1000 Rupiah - 2000 Rupiah (2000 Rupiah pas event biasanya), ente diwajibkan untuk mendaftar melalui link referral khusus. Tertarik? Nih link khususnya :

!! Catatan !!
Link berikut ini hanya bisa dibuka melalui HP Android saja, jadi silahkan ente tulis pada browser HP Android dan nanti ente akan dibawa ke halaman install Cashtree

https://invite.cashtree.id/m4ued5

Ane ulang lagi ya kenapa ente wajib daftar pakai link khusus referral diatas :
  1. Dengan daftar melalui link diatas, ente akan dapat bonusan 1000 Rupiah
  2. Dengan daftar pakai link diatas, ente akan membahagiakan orang yang mengundang ente dan itu ber-Pahala lho
  3. Dengan daftar pakai link diatas, berarti ente sudah belajar bagaimana cara menghargai kerja keras promosi orang lain
Ente bisa mendapatkan hasil yang bervariasi dari aplikasi ini, karena itu artikel Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator ini no bullshit! Berikut nilai rupiah yang bisa ente dapatkan :

1000 Rupiah diawal
Didapatkan jika ente daftar melalui link referral khusus (tulisan biru gede diatas itu)

500 - 10.000 Rupiah diawal
Didapatkan saat ini ngeklik "Lucky Chance" dihalaman utama cashtree, tapi syarat awalnya ente harus masukin no HP yang nanti bakal di verify (nanti akan ane jelasin dibawah)

150 Rupiah.
Didapatkan jika ente membuka halaman dicashtree untuk melihat sebentar

500-1000 Rupiah
Didapatkan jika ente menginstall game / aplikasi dan membukanya. Terkadang kalau aplikasi minta daftar atau sekedar lihat video sebentar.

2000 Rupiah
Setau ane masih install Aplikasi Doku aja yang dapet rupiah segede ini. Syaratnya cuman install, daftar / sign up kemudian buka doku sebentar

Nah sekarang Cara Main Cashtree supaya dapet Pulsa Banyak nih :
  1. Setelah install hal pertama yang harus ente lakukan adalah Ngecek perolehan rupiah diawal. Kalau ente bener sudah daftar melalui "Link Referral Khusus" harusnya ente sudah dapet 1000 rupiah.
  2. Berikutnya klik Lucky Chance dan masukkan HP yang terdetek oleh Cashtree (biasanya yang didetek HP yang ada / aktif koneksi internetnya). Setelah masukin no HP, klik verify yang tombolnya merah dan tunggu beberapa saat sampai selesai, kemudian klik dah tombol Lucky Chance. Kalau ente beruntung bisa dapet 10rb brooh.
  3. Sekarang ente bebas deh mau ngelakuin apa duluan, mau buka web untuk dapet 150 atau install dapet 1000, mana aja ga masalah bro!
  4. Kalau udah ngumpul 5500 rupiah, ente masuk ke menu pulsa ya, dan klik untuk beli pulsa
Tutorial Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator selesai!
Semoga bermanfaat bagi ente ya bro dan sis :)


Available link for download