Tuesday, February 21, 2017

Cara Trik Internet Gratis Hp Android Tanpa Root Terbaru September 2016

Cara Trik Internet Gratis Hp Android Tanpa Root Terbaru September 2016


Ini Dia Cara Internet Gratis di Hp Android Terbaru 2016

Minggu, 11 September 2016 - www.indoblog.me ok Sobat Semuanya langsung dismak saja Tentang Cara Trik Internet Gratis Hp Android Tanpa Root Terbaru September 2016 yang dimana pada kesempatan ini admin akan shareing 2 aplikasi yang cocok yang bisa anda gunakan agar tidak ribet harus root system android anda, kebetulan saya juga penggunaan hp android dengan ips 5" , android 5.1 lolipop, okta core ram 4gb lumayanlah buat browsingan tapi jujur saja saya kalau lagi dirumah lebih sering menggunakan wifi dari komputer dan yang dimana akses internet gratisnya lewat langsung dari pc/laptop eh tapi kalau laptop jarang saya pakai karena gampang panas tapi saya sering pake pc untuk tethering koneksinya.

Okelah pada kesempatan ini saya akan share cara internet gratis telkomsel android, trik internet gratis indosat via hp android, menggunakan internet gratis xl, axis, three via android, oh iya dan untuk pengguna sosial media atau paket chating anda bisa menggunakan vpn saja misal psipho maupun vpn tunnel juga boleh.

Baca Juga: Trik Internet Gratis di PC dan Laptop Terbaru 2016

Kebetulan saya punya 2 rekomendasi aplikasi yang bagus yang bisa anda gunakan di hp android anda, samsung android anda diantaranya eproxy dan http injector dan pada kesempatan ini saya "cara apa saja" akan bagikan cara dengan menggunakan HTTP Injector saja silahkan langsung disimak.

1. Tutorial kali ini saya menggunakan kartu atau simcard indosatooredoo nol pulsa dan nol kuota tidak ada paket datanya sama sekali kemudian silahkan unduh dulu aplikasi http injectornya versi 4.0 DISINI (offline installer 4 Mb) DISINI (online installer 4 Mb) itu paling terbaru , kemudian silahkan aktifkan modem anda (ingat jangan ada pulsanya yah untuk percobaannya) disini juga admin tidak pakai pulsa dengan acuan kartu anda belum masuk masa tenggang, untuk operator telkomsel, xl axiata, axis, three tinggal sesuaikan saja :D . 

Internet Gratis Telkomsel Android

2. Yang kedua silahkan buka aplikasi HTTP Injector anda lalu maka akan terbuka seperti pada gambar dibawah ini, kemudian pada menu payload silahkan samakan dengan gambar dan pada remote proxy juga tinggal samakan juga, lalu kalau sudah silahkan masuk pada yang saya kasih anak panah pada gambar.

Internet Gratis Indosat Android

3. Kemudian setelah masuk pada tampilan ini silahkan langsung saja masuk pada "pengaturan ssh", harap diingat catat data dibawah ini dan data ini expired hingga 17 September 2016 atau tinggal anda buat sendiri saja untuk perpanjangannya, gratis ko :D

Pengguna : fastssh.com-indoblog.me
Sandi : indoblog.me
Host SSH : 45.64.96.167
Port SSH: 443

Internet Gratis XL Android

4. Kemudian setelah masuk pada gambar ini perhatikan nama nama dibawah ini, silahkan samakan saja dengan data dibawah ini:

Host SSH: 45.64.96.167
Port SSH: 443
Pengguna : fastssh.com-indoblog.me
Sandi : indoblog.me
Port Lokal: 1080


Internet Gratis Axis Android

5. Setelah data pada gambar 4 diatas selesai diisi silahkan gulir kebawah, pada kompresi data mau diceklis atau tidak juga tidak apa-apa yang terpenting pada:

Reconnect Otomatis: Ceklis
Proksi Upstream: Ceklis
Alamat Proxy: samakan dengan gambar

Internet Gratis Three Android

6. Kemudian silahkan kembali ke gambar 2 diatas dan klik tombol "MULAI" lalu lihat atau gulir pada menu log jika tampilannya seperti pada gambar dibawah ini berarti selamat anda sudah bisa menggunakan internet indosat secara gratis, lihat icon kecil gambar kunci diatas laya hp anda itu kunci suksesnya atau anda bisa perhatikan log atau samakan kira-kira dengan gambar dibawah ini.

Internet Gratis Smartfren Android

Ok setelah berhasil konek silahkan coba saja buka situs google atau apa saja, bagaimana apakah sudah bisa gratisan? kalau sudah berhasil silahkan semoga anda senang, karena biasanya kalau anda baru pertama kali nyoba dan memang trik ini berhasil biasanya anda akan menganggap tidak menyangka, dan saya pribadi kalau soal internet gratisan sudah membosankan? yang belum saya dapatkan itu adalah pacar gratisan :D

Lihat Juga: Cara Mudah Mencari Bug Internet Gratis Terbaru 2016

Nah kalau bermanfaat silahkan share ya ke teman-teman anda dan itu saja dulu tips singkat Cara Trik Internet Gratis Hp Android Tanpa Root Terbaru September 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan happy networking and happy browsing saja, Wassalam.


Available link for download