Thursday, February 23, 2017

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram Lebih dari Satu PENGETAHUAN

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram Lebih dari Satu PENGETAHUAN


tiagedhut.blogspot.com - Cara Membuat Akun Lebih dari Satu di InstagramCara Terbaru Membuat Akun Instagram Lebih dari Satu
Sobat memiliki akun Instagram lebih dari satu? jika tak maka sobat harus menyimak Tutorial yg satu ini, Instagram tengah menguji coba fitur multiple account di platform Android, yg memungkinkan Sobat bisa berganti-ganti akun dgn mudah, tanpa sign out terlebih dulu.

Untuk bisa melakukan hal ini, Sobat bisa mencobanya pd versi beta dgn men-download file APK versi 7.12.0.3 / sign up untk Beta Instagram Program.

Fitur baru ni sendiri berbasis cloud, sehingga Sobat harus memastikan apakah versi Instagram yg dipasang memiliki fitur multiple account / tidak?

Cara Membuat Akun Instagram Lebih dari Satu Caranya tap `Setting` dan scroll ke bawah, cari opsi `Add Account` yg letaknya berada di bawah opsi `Clear Search History`. Berganti akun bisa dilakukan dgn tap di bagian username di pojok kiri atas, yg ditampilkan sebagai drop-down menu.

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram Lebih dari Satu
Dari opsi `Add Account`, Sobat bisa melakukan langkah selanjutnya dgn memilih apakah Sobat ingin sign in / membuat akun baru. Setelah Sobat memiliki akun Instagram lebih dari satu, akan muncul nama akun yg Anda buat dan pilihan untk beralih.
Sebuah pemberitahuan jg akan muncul untk meyakinkan Sobat bahwa fitur tersebut sudah berfungsi, dan Sobat pun langsung bisa memilih untk masuk ke akun lainnya.
Selamat mencoba...
Demikian Tutorial Cara Terbaru Membuat Akun Instagram Lebih dari satu yg dpt Zerone Blog berikan semoga bermanfaat.

other source : http://cnn.com, http://zeroneblogg.blogspot.com, http://docstoc.com


Available link for download