Sunday, January 1, 2017

Cara Setting GPRS Telkomsel Manual di HP Android Terbaru September 2016

Cara Setting GPRS Telkomsel Manual di HP Android Terbaru September 2016



Wanita dan Perempuan Karir di PT Telkomsel Indonesia 2016Minggu, 18 September 2016 - www.indoblog.me dan sebenarnya tutorial ini pernah dibagikan di tahun 2015 yang lalu tetapi kali ini admin coba akan angkat kembali artikel ini silahkan langsung disimak info Cara Setting GPRS Indosat Manual di HP Android Terbaru September 2016 yang mungkin akan anda butuhkan suatu saat nanti dan berikut penjelasannya untuk anda.


Ok dan tutorial ini pernah admin cara apa saja bahas dan muat di tutorial Setting GPRS Telkomsel Android mungkin anda ingin melihat tutorial lama kami dan disini admin akan coba angkat kembali dengan tips terbaru di tahun 2016 ini dan langsung saja disimak tipsnya:

Oke dan yang dimana GPRS merupakan singkatan dari General Packet Radio Service dan yang dimana ini adalah merupakan suatu teknologi paling canggih yang mampu dan sangat memungkinkan untuk memungkinkan pengiriman (RX) dan penerimaan (TR) data yang sangat lebih cepat lewat jaringan internet , dan kemudian tekhnologi GPRS juga sangat memungkinkan untuk transfer data yaitu dalam mesin bentuk paket data dan yang dimana sangat cukup kuat berkaitan dengan e-mail, data gambar, Wireless Application Protocol dan dan World Wide Web (Dikutip ari wikipedia).

Lihat Juga: Setting GPRS Indosat Android

Oke dan berikut adalah tahap tahap dasar setting gprs baik secara otomatis maupun manual dan silahkan langsung disimak saja.

1. Untuk pendaftaran GPRS Secara otomatis silahkan lakukan pendaftaran via sms ketik GPRS kirim ke 6616, dan untuk pendaftaran GPRS menyesuaikan dengan perangkat/gadget/android anda yaitu silahkan kirim SMS ke 5432 dengan format ketik internet lalu kirim ke 5432, dan jika gagal dengan petunjuk "maaf ponsel anda belum bisa mendapatkan pengaturan otomatis untuk mengakses internet dan mms, silahkan hubungi customer service di 133/188" maka jangan khawatir masih banyak jalan meuju roma.

setting gprs telkomsel android


2. Kemudian untuk konfigurasi GPRS secara manual di hp android anda silahkan lakukan cara berikut ini yaitu bisa anda samakan saja dan ini bisa anda lakukan di semua perangkat berbasis android silahkan disimak:

Nama: Telkomsel
APN: internet
Proxy: kosongkan
Port: kosongkan
Nama Pengguna: Kosongkan
Sandi: kosongkan
Server: kosongkan

setting gprs telkomsel otomatis

3. Kemudian sedikit gulir ke bawah di perangkat android anda kemudian lakukan parameter berikut atau samakan saja dengan yang ada di gambar:

MMSC: Kosongkan
Proxy MMS: Kosongkan
Port MMS: kosongkan
MCC: 510
Jenis Authentikasi: PAP
Jenis APN: default (tulis saja)

setting gprs telkomsel simpati

4. Kemudian silahkan gulir lagi sedikit kebawah dan samakan juga dengan gambar dibawah ini ya sobat?

Protokol: IPv4/IPV6
Protokol Roaming APN: IPv4/IPV6
Operator: kosongkan (agar otomatis saja)
Jenis MVNO: kosongkan
Nilai MVNO: Kosongkan

setting gprs telkomsel samsung champ

Nah apakah anda sudah melakukan tips tips diatas kalau masih gagal silahkan bolehlah ditanyakan dibawah ya, dan jangan sungkan sungkan untuk bertanya sebelum tersesat di tengah jalan nantinya. :D

Lihat Juga: Aplikasi Untuk Internet Gratisan di PC Terbaru 2016

Ok guys sekian dan dicukupkan dahulu tips tentang Cara Setting GPRS Indosat Manual di HP Android Terbaru September 2016 semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih dan wassalam.


Available link for download